"Lepas dari Kebiasaan Buruk" (Lukas 19:1-19)

Berisi audio renungan yang menolong kita memahami cara Tuhan untuk kita bisa keluar dari kebiasaan buruk.

Mengatasi Depresi dalam Anugerah Tuhan

Sharing Firman dan kesaksian dari anak Tuhan yang bergumul dengan gangguan Bipolar.

kesembuhan

Kesembuhan

Klip singkat dari DongHaeng tentang kita dapat berseru kepada Tuhan untuk memulihkan luka2 kita.

Peduli pada Masa Pandemi: Menjawab Panggilan Dwi-Kewarganegaraan

Presentasi yang mendorong kita semua untuk menyadari panggilan sebagai warganegara yang mempunyai double citizenship, yaitu warganegara Indonesia dan juga warganegara kerajaan Allah. Panggilan sebagai garam ini tentu mengharuskan kita untuk berani membawa kebaikan kepada siapa saja, termasuk yang berbeda agama, suku, ras, dsb. demi kemuliaan Allah, khususnya di masa sulit sekarang ini.

Iman dan Pekerjaan

Setiap orang percaya harus mengintegrasikan iman mereka dalam pekerjaan.

Yang Hilang dari Pendidikan Keluarga, Gereja dan Sekolah"

Mengapa dan apa saja hal yang hilang dari Pendidikan dalam keluarga, gereja dan sekolah? Seberapa penting itu semua memengaruhi? Dan bagaimana cara mengembalikannya?

Merawat Alam adalah Tugas Kita

Perenungan dari Mazmur 104:10-18 untuk menolong orang percaya menyadari kebugarannya terhadap alam dari cara mereka merawatnya.

Wellness & CDQ Training: Christian Digital Quotient

Sebagai upaya mewujudkan Christian Spiritual Wellness, Digitally, kita akan sama-sama belajar apa itu Christian Digital Quotient (CDQ) dan apa yang menjadi korelasi antara Wellness dan Digital Quotient (DQ) dalam acara berikut.

 

Design Thinking Kolaborasi Wellness!

Design Thinking adalah metode pemecahan masalah yang praktis dan kreatif yang berfokus pada orang/pengguna. Dan, metode ini akan digunakan dalam event #unHACK2021 - Kolaborasi Wellness untuk menjawab tantangan masalah "Spiritual Wellness" yang dihadapi tubuh Kristus pada masa pandemi & era digital ini.

Digital Quotient dan Literasi, Now!

Di zaman serba digital saat ini, tidak hanya IQ, EQ, dan SQ saja yang diperlukan, melainkan juga DQ(Digital Quotient). Dengan Digital Quotient yang baik, kita dapat meminimalisir dampak negatif dunia digital yang merugikan.

 

Christian/Biblical Digital Quotient

Ternyata Digital Quotient saja tidaklah cukup! Kita, sebagai orang percaya, tidak hanya perlu untuk memiliki Digital Quotient yang tinggi, namun juga perlu mendasari setiap aktivitas digital kita untuk kepentingan Kerajaan Allah.

Bagaimana Krisis Ekonomi Menjadi Berkat?

Karena Covid-19 kerja jadi susah. Mau mulai buka usaha, juga susah. Bisa nggak sih temukan berkat di masa krisis seperti ini?